Jumat, 18 November 2011

Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Jasa Pahlawannya

ungkapan diatas telah menunjukkan bahwa betapa sebenarnya bangsa Indonesia belumlah "Besar" sesuai dengan kata-kata bijak yg dapat kita lihat di TMP yg ada di Semarang. kenapa bisa begitu ? yaa, karena kita sebagai bangsa Indonesia terutama para kaum muda banyak yg belum bisa menghargai jasa pahlawannya. Tidak percaya ? okelah saya kasih beberapa bukti yg saya dapat dari beberapa sumber : 

Bung Tomo, yg kita tahu adalah pahlawan nasional yg berjuang bersama-sama dengan arek-arek Suroboyo, saat perang di Surabaya pada tgl 10 November yg skrg kita peringati dengan nama "Hari Pahlawan" ternyata BARU diangkat menjadi pahlawan nasional pada 7 November 2008

apakah dengan begitu bangsa Indonesia bisa dikatakan sebagai bangsa yg besar ? , kalo menurut saya sih sebenarnya belum, karena kan para pahlawan udah berjuang mati-matian , *yaa sampe mati beneran sih :p buat memerdekakan bangsa Indonesia , tp sekarang generasi penerusnya yg lagi duduk di kursi pemimpin otaknya malah isinya KORUPSI semua. sungguh memrihatinkan.


Dan kita sebagai penerus mereka yg sudah berjuang mati-matian seharusnya tidak boleh seperti itu, kasian mereka yg sudah rela kobarkan nyawanya buat kita semua, jadi kita bisa merdeka begini.
Merdeka !! 


.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar